Jumat, 13 November 2015


Assalamu'alaikum Wr.Wb
selamat sore semuanya,
dengan rahmat Allah SWT. dan ridlhonya, kini telah berdiri SMK Ma'arif Nu 9 Raden Intan, (kelahan) Labuhan Maringgai yang bernaungan pada Yayasan Lembaga Pendidikan Ma'arif desa Labuhan Maringgai,
perkembangan teknologi dan ekonomi semakin berkembang pesat, oleh karena itu dengan Izin Allah kami mencoba memabangun suatu wadah untuk menjadi penopang zaman yang modern ini dengan sebuah instansi pendidikan SMK Ma'arif NU 9 Raden Intan Labuhan Maringgai yang terdiri dari dua kelas Jurusan, Tekhnik Mesin (permesinan) dan Perbangkan.
Masa depan karakter anak bangsa yang berwawasan internasional dan berakhlak mulia kami segenap Perintis SMK tersebut mengkobarkan semangan juang demi kesuksesan Karakter anak bangsa, namun tanpa Bantuan, dukungan, do'a partisipasi dan sumbangsih Masyarakat Kelahang Khususnya Labuhan Maringgai dan indonesia Umumnya kami tidak dapat berjalan dengan selancar-lancarnya.
dengan ini kami berharap dengan besar untuk partisipasi, dukungan, do'a dan sumbangsihnya untuk kelancaran dan kesuksesan Dunia Pendidikan yang kita cintai ini.
Untuk Contact Person dapat Hubungi kami di no hp.
M. THAIFUR (tipung) 085769613200/082179966936
Romat Arifin S.Pd.I.MM 082176328886

0 komentar:

Posting Komentar

M. THAIFUR. Diberdayakan oleh Blogger.

Ayo Berjalanlah dijalan mencari Ilmu,

Popular Posts